Perumahan Murah di Tengah Kota bagi MBR

 

 

winong 450

Pilihan Rumah untuk masyarakat menengah ke bawah dengan range harga di bawah 200 juta, yang hadir di tengah kota. Tepatnya di daerah Ciledug, Tangerang Kota,  sudah menjadi barang tidak mudah ditemukan.

Hunian yang dekat Jakarta dengan segala fasilitas yang dapat dijangkau dengan hitungan menit adalah langka apalagi di daerah Jantung Ciledug, Kota Tangerang. Tasnim Sumber Abadi coba menyasar segmen menengah bawah, dengan menghadirkan rumah mini dengan luas 30m2 sebagai jawaban.

Rumah mini seperti dijelaskan oleh pengembang memberi konotasi bukan sekedar rumah sederhana tetapi rumah dengan kualitas bagus tapi dalam ukuran yang lebih kecil. hal ini diamini dengan spek bangunan yang bagus, dimana bahan bangunan menggunakan bata ringan bukan batako, plester aci rapi, dengan cat kualitas bagus. dilengkapi pula dapur yang telah di keramik dindingnya, tak lupa setiap rumah di lengkapi dengan mesin air ditambah dengan toren air beserta dak nya.

Rumah mini dilengkapi juga dengan septik tank individu. Untuk saluran buangan air domestik maupun air hujan,  perumahan yang mengadopsi kluster ini dilengkapi dengan saluran air yang tertutup. untuk jalan depan rumah tertutup dengan conblock.

sebagai pilihan bagi mereka yang tidak ingin jauh-jauh dari Jakarta perumahan mini menjadi pilihan yang tepat, karena harga terjangkau, dengan spesifikasi  bangunan yang bagus.

 

About salwanaz
Kontak saya di: itosuwadi@gmail.com, facebook:warsito suwadi

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: