aku berselisih dengan masa

Aku berselisih dengan masa. 

Ohh, aku telah berselisih dengan masa.

 Kumpulkan genangan kenangan. Membaur berIbu kisah, berAyah penantian. Namun itu belum sebagai penuntas. 

 Ohh, kupandang wajah  di cermin pias. Tertinggal bergurat wajah yang menguning padi. Harusnya merunduk, harusnya berisi. Ohh…. harus kemana, harus kucari. 

 Ohh, padang-padang itu telah kering bersalaman kemarau Mengabarkan sebuah derita kepanasan. Ohh….. lalu aku lupa  bertanya saat hijaunya menyejukkan. 

 Ohh, masa berlarut tak berbekas Menggulung seperti banjir bandang. Hanya membekas kerja-kerja besar. Di buku dan ingatan peradaban. 

Jul 08, 02 

About salwanaz
Kontak saya di: itosuwadi@gmail.com, facebook:warsito suwadi

Leave a Reply

